PENJUAL SELAPUT DARA BUATAN 082133626042 | HYMEN TIRUAN KIRIM Semarang, Jayapura, sorong, ternate, ambon, jakarta, gorontalo, kendari, makassar, palu, tangerang,manado, mamuju, bandung, kupang, denpasar, mataram, tarakan, samarinda, banjarmasin, palangkaraya, pontianak, surabaya, yogyakarta, pangkalpinang, bandar lampung, jambi, palembang, tanjungpinang, bengkulu, medan, banda aceh, pekanbaru, solok, Lamongan, gresik, kediri


 SELAPUT DARA BUATAN | CARA SEMPITKAN VAGINA

selaput dara buatan / Selaput dara palsu adalah hymen tiruan yang dapat mengeluarkan darah lagi pada vagina disaat melakukan hubungan intim seperti malam pertama yang dilakukan pengantin perawan pada umumnya,Selaput keperawanan ini mengeluarkan darah walaupun sudah sering atau berulang kali melakukannya ,selaput dara buatan diproduksi di jepang, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto.

Jual Selaput Dara Buatan Artificial Virginity hymen sangat aman di gunakan karena terbuat dari kandungan natural albumin protein penambah sel darah dari rumput laut, di buat tanpa menggunakan bahan pewarna.. jadi tidak berbahaya dan tidak membuat alergi. Selaput Dara Tiruan Hymen virginity Joan Arc Red bisa di simpan selama 2 tahun, jadi bisa di gunakan sewaktu”… soo penggunaan produk ini sangat mudah dan tidaklah ribet..


TIPS PENGGUNA SELAPUT DARA / HYMEN BUATAN : Usahakan anda menguasai permainan dalam berhubungan dengan pasangan, Hindari pasangan anda melakukan oral sex , Anda dianjurkan acting mengerang kesakitan dan berpura – pura malu agar suami tidak curiga .

Cara Pakai :
Lipat 1 kali Selaput daranya, gunakan telunjuk jari untuk masukkan selaput dara buatan ini ke miss v kira-kira sedalam 2-3cm agar tidak robek.

Spesifikasi :
Negara Asal Jepang
Isi Kemasan 2 / Pack

Harga Selaput Dara Buatan :
Beli 1 Rp. 500.000
Beli 2 Rp. 950.000
Beli 3 Rp. 1.200.000
Beli 5 Rp. 2.000.000


AGEN JUAL SELAPUT DARA BUATAN MELAYANI PENGIRIMAN DI KOTA Serang, pariaman, flores, bali, cirebon, jakarta barat, padang, bukittinggi, sumatera, prabumulih, pagar alam, lubuklinggau, cilacap, jakarta pusat, kalimantan, singkawang, jogja, pasuruan, ntb, Sidoarjo, jakarta uatara, Cimahi, banjarbaru, jakarta timur, taiwan, kalimantan, bontang, balikpapan, sorong, nabire, purwakarta, jawa timur, tegal, pandeglang, riau, batam, bau-bau, jepara, purwokerto, Jakarta selatan, SELURUH INDONESIA.

thumbnail
Judul: PENJUAL SELAPUT DARA BUATAN 082133626042 | HYMEN TIRUAN KIRIM Semarang, Jayapura, sorong, ternate, ambon, jakarta, gorontalo, kendari, makassar, palu, tangerang,manado, mamuju, bandung, kupang, denpasar, mataram, tarakan, samarinda, banjarmasin, palangkaraya, pontianak, surabaya, yogyakarta, pangkalpinang, bandar lampung, jambi, palembang, tanjungpinang, bengkulu, medan, banda aceh, pekanbaru, solok, Lamongan, gresik, kediri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait hymen palsu, jual hymen tiruan, perawan, selaput dara buatan, selaput dara jepang, vagina, wanita :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz